Kicauan Hatiku

17 06 2012

Jerit dan Desah (part 1)

Tuhan…………………..
Engkaulah yang maha pengasih
Aku bersyukur
Atas waktu yang telah engkau berikan kepadaku
Sehingga aku masih bisa berkumpul dengan mereka yang aku sayangi
Keluargaku dan sahabat-sahabatku

Tuhan…………………
Ku mohon limpahkanlah berkah cinta-mu diantara keluarga kami
Sehingga tiada tersisa tempat untuk rasa benci di hati kami

Tuhan……………………
Pria ini begitu baik kepadaku juga keluargaku
Ku titipkan dia kepadamu
Berikan yang terbaik baginya tuhan

Tuhan……………………….
Hanya kepadamu kupersembahkan cinta dan hidupku
Aku bersyukur
Dihidupku yang singkat ini
Engkau perkenankan aku
Merasakan kasih sayang
Dari seseorang yang begitu tulus mencintaiku
Terimakasih Tuhan
Aku Mencintaimu

Jerit dan Desah (part 2)

Setiap kita pernah berusaha menghitung bintang di langit
Namun hanya keputusasaan yang tepat menguranginya

Seperti aku….
Menghitung setiap hela-an nafas teriring nama-mu
Hanya kelelahan yang mengetahui jumlahnya
Saat mata terpejam
Aku masih bisa melihatmu

Bukan….
Mungkin memang hanya satu pejamlah aku dapat melihatmu
Aku ingin seperti bintang Sirius
Selalu bersinar terang dihatimu

Kini aku telah sampai di ujung perjalananku
Seperti hujan
Aku Penasaran
Bagaimana nanti aku akan dikenang
Ku serahkan semua pada kalian


Actions

Information

Leave a Reply

